Wednesday, February 29, 2012

Pangeranku Beraksi

Hari ini hari Minggu. Sebenarnya aku ingin menyetrika pakaianku yang hampir satu minggu merengek-rengek ingin dihangatkan dan dirapikan. Tapi hari ini aku sudah berjanji untuk mengantar dan menemani adikku pergi ke Taman Budaya untuk mengikuti lomba baca puisi dan cerpen tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA.

Dan inilah dia aksi adikku saat tampil!


Adikku adalah pangeranku. Faris Abiyyu. Aku biasa memanggilnya Abiyyu. Dia adikku yang paling kecil dan sangat ku sayang. Kami berdua kompak, namun tak jarang kami juga bertengkar. Aku dan Abiyyu itu mirip. Tidak hanya dari segi wajah, tapi juga dalam hal-hal lain. Salah satunya seperti yang ada dalam video di atas.

Walaupun dia tidak keluar sebagai pemenang, bagiku dia tetap pangeranku. Aku bangga melihatnya tampil penuh keberanian. Ini pertama kalinya Abiyyu tampil di luar sekolah, tapi tak ada keraguan sedikitpun dalam hatinya. Yang ada di pikrannya hanya ingin tampil maksimal dan sebagus mungkin.

Setelah pengumuman dan namanya tidak disebutkan, ku katakan padanya bahwa menang dan kalah itu bagian dari rezeki yang sudah diatur oleh Allah SWT. Yang terpenting adalah bagaimana kita mau berusaha dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Apalagi ini penampilan pertama, jadi wajar kalau belum mendapat kesempatan keluar sebagai pemenang.

Tetap semangat adikku! Teruslah berprestasi dan tetap rendah hati ;)

*Mataram, 26 Februari 2012*



No comments:

Never Stop to Smile

Never Stop to Smile

The Nature of Human Being

The Nature of Human Being

Think Purple

Think Purple