Saturday, June 14, 2014

Untuk Kesekian Kalinya

Hai blog ku, hai semuaaa...
Apa kabar???

Lagi-lagi saya menghilang lama dari halaman ini.
Untuk kesekian kalinya saya tidak mematuhi niat awal saya membuat blog ini.
Dan untuk kesekian kalinya pula saya harus susah payah masuk ke halaman blog saya sendiri karena lupa dengan password-nya. Tapi hal ini tidak membuat saya jera untuk membuat password yang aneh bin ajaib :)

Malam ini, untuk kesekian kalinya saya bertekad untuk tak lagi mengabaikan blog yang seharusnya bisa jadi tempat saya untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja.
Malam ini, untuk kesekian kalinya saya memulai lagi posting baru dalam blog ini.
Untuk kesekian kalinya, izinkan saya kembali ke dunia ini.

Selamat datang kembali, untuk diriku sendiri :)

No comments:

Never Stop to Smile

Never Stop to Smile

The Nature of Human Being

The Nature of Human Being

Think Purple

Think Purple